Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

JURNAL 2072012 Telah Dihapus

J0852012.blogspot.com


blog apa ini apa adiknya jurnal blog 2072012?
.
.
blog ini adalah rengkarnasi dari 2072012.blogspot.com
haahh dan sekarang apa kabarnya nihh 2072012.blogspot.com? nahh ini yang akan saya bahas
sekarang blog Jurnal 2072012 karena di anggap sebagai SPAM oleh pihak blogger. saya tahu kesalahan saya pada saya mendapat kode HTML untuk FB chat dan telah saya pasang di blog dan gak lama saya klik lihat blog nahh dan hasilnya maaf blog anda telah di hapus oleh blogger.
maaf untuk ketidak nyamanan saya. saya hanya memberikan sobat tweens agar bisa menjalin siraturrahmi dengan pemilik blog yang kebetulan lah saya orangnya.

nahh itu aja anouncement yang dapat saya post kali ini. dan sekali lagi saya meminta maaf bagi seluruh pembaca blog saya. trimakasih dan

wassalamualaikum wr wb




(Abizar AF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar