Pages

Minggu, 12 Agustus 2012

10 august 2012

10 august 2012

di tanggal ini adalah sebuah momen yang tak terlupakan di saat ku memikirkannya :)


dalam sebuah percakapan di hyper space saya lg bercanda gurau sama dianya trus gimana yaa ini kan hari kita terkhir bertemu dan saya ingin bisa ngomong secara langsung tapi ada ajah hambatanya. tapi mungkin Allah uda mengizinkannya aku beranikan diri tuk sekedar menghampiri. ehh ternyata ada temen temennya dalem hati aku bilang wahh bakalan di gojlokin abis abisan deh. tapi untung aja dy ngerti yang aku isyaratkan dan ahirnya jalan tuh sma temen temennya untungnya temennya cuek. hahaha take care deh :)

udaa jalan trus kita berhenti deh di depan kelas Ips trus dia ngobrol deh dari pada aku ganggu mereka tak bilang deh. hee, tak tunggu di depan yahh :) . trus aku jalan dehh sampek di depan ngumpul bentar sama temen temen di gojlokin bentar. trus ambil motor ehh ternyata ada putra neh yang lg nungguin edo. katanya mereka mau mokel bareng dehh yang denger denger seh dari bisik bisik mereka.

fine selang beberapa menit kamunya muncul deh dari belakang mau aja tak message :D
dengan waja bingung putra tak bilang ayo put ikutan. lahh dia malah bilang gak usa bi aku sek nggelek'ii edo padahal tadi de'e kata'e mau ikut hahaha :D
truss sret gua puterbalik dah trus ndek blakang ehh rupany apa yang ngawal deh sampek sebat itu deh kamunya punya' temen se care itu. sampek putra di keplak deh di suru minggir dikatain jangan ganggu loo minggir. hahaha :D
*apaan sih XD

trus keluar dari gerbang perumahan kita mencar deh aku ngisi bensin sama dirinya mereka pegii deh entah kemana. uda deh sampai deh di pom dianya tak suru turun deh liatin mukanya yg imut imut gtu deh di pom bensin sama pegangin apa deh itu di tangannya warnanya biru
*biru itu warna kesukaan dianya :)

hah cuek aja deh akunya trus uda naik ndek jalan ngobrol deh panjang lebar sama dirinya :) ,terus yang nggak luput dari kota metro politan yaitu macet deh kita panas panas deh ndek jalan. aku ngeroweng trus gara2 macet tapi dirinya enggak deh. malah bilangin jalan yang ndak macet
*baeek poll dehh :)

ndak lama uda sampek di tanjakan itu tuh ngobrol, nahh pas mbahas kucing ihh kan dia tak tanya'in kamu punya kucing berapa? di jawap 1 tapi anaknya 2. loo bukanya kucing anaknya banyak yaa? ,iyaa dlu tuh ada 3 pas aku pulang eles uda tepar dia nya mungkin mukanya sama kaya' bapa'nya jadi di bunu deh sama bapa'nya. :')
hadduhh duuhh kasian banget yaa kucingnya tak bilang gtu ,iyaa bii huu :')

yaa Allah klo' sobat tweens denger deh suaranya dianya huuhh bikin hati adem tadi dari panas panas ndek jalan langsung deh duingiiinn poll denger suaranya. yaa Allah kok bisa yaa nentremin hati seh suaranya kamu :)

*hiiiiiiiiiiiihhhhhhhh kamu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar