Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

18 - august - 2012

18 august 2012

saat terbangunku dari tidur aku dan ternyata dan tidak kerasa udah 1bulan kurang 1 hari kita menunaikan ibadah puasa dan alhamdulillahnya saya bolong 1 hari. yeesss :)
sahur terakhir dan yang terakhir pula acara WKS ke sukaan saya. dan di hari ini aku ngerasain hal yang bisa buat bedebar debar. di hari kamis hihihi alias malem jum'at yah :D

naaah di hari itu aku mau janji ngajak dirinya buber tapi kita mah bingung mau kemana. dan setelah perdebatan yang panjang. kayanya dianya ngalah deh sma akunya sama masalahnya aku ndak tau gimana sihh tempat metropolitan ini beroprasi. ahhh ndak tauu dehh hihihi :3
ahirnya kita mutusin untuk buber di suatu moll yang kecil di surabaya. lohh kenapa milih yang kecil.
ini alasannya aku
1. biar ada kesempatan buat ngbrol gini "tuh kan balik lagi"
2. biar ndak capeek
3. biar aku bisa basa basi banyak deh hihihi :D

abis itu kan aku tanya "uda jam berapa?" dianya jawab "uda jam 5 nih gimana jadi di mana?" yaa akunya mikir huuuhh bingung ndak tau apa apa di sini yaa udaa dehh jadi ndek tempatnya kamuny biasa nongkrong. hihihihi :)
trus tak godain gini "hee kamu loo ndak puaasaa" trus dianya jawap "udaaa puasaa lagii tauuukk :p". yaaahh jadi cegek deh akunya :D

hihihi dianya tak suru ngantri nttar kalo akuny yang ngantri bingung mau bilang apa'an. hahaha :D
yaa udaa dehh kan nunggunya lama tak smsin aja dikit dikit. :)
trus langsung deh di smsin "bantuin bawa bi" yaa udaa "he will go". ambil nampan eehh ada grobak dorong mangkelin hampir aja jatoh. huuuhh -_-

teluuss kita ngomong ngomong dehh dimeja lamaaa banget tapi kok bisa yaa sampek jam stenga 6 hihihi :D
ndak lama adaa grombolan keluarga besar deh dateng sreeet gabung deh sama kita. senengnya rame rame meski baru kenal. *sebenernya ndak kenalan sih :D
ngributin tentang mau lebaran besok kali yaa makanya cari di mol mol gini. hahaha :D
alasannya mah adaa ajaah dehh ndak cocok ndak suka, kalo aku mah apa aja suka kalo itu selagi baik buat aku buat semuanya :)
ada yang mintak ke royal ada yang mintak ke distro. hihihi ahh ribeet amat daaah idup. :)
tapi yanii mah cuma diem aja tapi dia bilang di apa itu cahaya ta apa ituh aku lupa namanya :D
nyaranin terus sii tante tantee udaa tapi ndak ada yang cocok mbak. :D
teruss udaa udaa jangan ganggu anak pacaraan langsung deh mau stand up bilang "bukaan buukk", teruss si tante bilang adek kaka ini. terus kita mah diem ndak ikut ikutan tante mahh. unyuu :3

abis maem kita bingung nihh masa kita langsung pulang sih kan jarang tuh ngajak dia malem malem yaa uda dehh bingung muter muter sampek binguung pusing. hihihi :D
dan ahirnya kita sampek dehh di mr tokeen hahaha tak kirain pakek koin ehh pakek kartu akunya kan ndak punya tapii untung deh dianya punya yaa uda tak sulu beli deh kira kira yaa cukup lahh buat maen bentar :D

teluuss akunya maen deh kesukaan akunya tembak tembakaan tapi sampek stage 2 kalah :(
hihihi tapi dianya nungguin gtu lucu liatin ajaa. hihihi :D
telus bingung lagi mau main apaan akhirnya main bola basket deh dan alhamdulillahnya aku ndak bisa maen bakset :)
tapi dibantuin deh alhamdulillahnya sama yanii. :)
dapet dehh beberapa kupon undian berhadiahyaa mungkin kok banya bangeet hihihihi :D
alhamdulillahnya juga bisa buat dia seneng. :)

terus bingung mau maen apa'an lagi terus dianya minta "bi main yang ambil boneka ituu yaa :)" *dengan senyum manisnya dia bekata. terus aku jawab "dimana mainanya?" ehh malah akunya di cuekkin :D, dengan perasaan lembut tak sentuh deh dianya terus baru nyadar. hihihi :D
soft bangeeeeet :3
abis itu coba 1 kali ndak bisa 2 kali ndak bisa yaa uda deh pasrah tapi dianya tetep support aku yaa Allah senengnya hati akuh :3
main yang sodok sodokan tapi uda abis saldonya ndak keluar tuh bolanya :D
emang ndak boleh yaa mainan ituu :D
yaa udaa dehh pulang dengan tangan hampa dan se enggaknya dia bilang "setidaknya kamu uda niat ngasiin boneka itu buat aku, aku uda seneng" :)
ihhhhhhh langsssung deh lemah tak bedaayaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar