Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

02-agustus-2012 (part1)

tanggal 02-agustus-2012

nahh kawan ku saya post yaa tentang semua hal yang terjadi dalam kemarin lusa
pada hari itu kan pondok romadhon harike2. hati masih jedap jedup deh mau nepatin janjiku sama driny padahal hanya salam sapaan :)

seeettt waktu berjalan cukup lama stelah sholat dhuha langsing dehh ,abis sholat trus dibagi kelas kelas gitu pertama di kelas apaan itu aku lupa ingetnya cuma yang cewe di tempatin di perpus because what mereka nggak brutal kaya' yang cowo pas tanggal 1 juni 2012 itu aja ada kejadian anak yang bawa karu unO di sita tuh kartunya. huuuhh padahal klo' menurut ku kaya' maen remi biasa sehh tapi dikalangan anak muda game itu sangat mendominasi dehh tentang sosialisasi antak kelas gitu dehh.

aku pernah di bilang "cupu, gak bisa maen unO" dalem hati gua "masa bodo' tapi elu kan gak bisa maen Duel Masters :P" ,next pas waktunya materi di masjid satu anak di suru buat 1 pertanyaan mengenai agama tapi sayangnya cuma satu ,nahh karena gue penasaran tak buat dua dehh pertanyaan ,& ahirnya mas Yale ikut ikut dehh hahaha :D
"dalem ati alhamdulillah dehh yaahh, bisa mikir sendiri mas Yale :)"

abis itu tentang meteri tanya' jawab itu di jawab deh 1 persatu and sayangnya pertanyaan gua tidak di publikasikan, damn :s
stelah itu yang kelasnya di pindah dari masjit punn masuk. tau tau ada yang ngerangkul gue dari belakang ehh ternyata wahyu. "manusia galo wes gak usa oMo" tak bentak gitu dehh. ehh ternyata dy ga' ngereken gua huuufttt yang sabar yaa abizar. kita curcol bareng tentang apapun dan yang tidak luput dari pembicaraan adalah Shufflin :)

next kita semua segerombolan manusia disuru ambil aer wudhu dan melanjutkan sholat dhuhur. dan dengan biasa wahyu godain dg hal hal yg parno sehh menurut ku sendiri. udaaa gitu kemas kemas mau pulang sperti biasa kita bareng bareng deh pulangnya. dan ahirnya tinggal aku mas giyan trus aku duduk dengan kepasrahan mau nyapa dirinya ahirnya aku duduk deh bersandar ban mobil terus tau tau dy lewat. :D

aku langsung nggk bisa ngomong. drinya menoleh dg halusnya "seeeett". pas itu aku gak tau dy liat aku ato enggak yaa gak tau jujur. aku asal senyam senyum sama ngelambaiin tangan deehh. trus mas giyan bilang "looo bii ngapain kamu?" aku masi' diam membekutuh pas saat itu terus mas giyan nyadar "loohh bii dy noleh kekamu ta, kok dada daada :)". gak lama dateng lahh ersa sreeeett langsung pulih keada'an tubuh gue yang semula -2000% "lohh bii, itu loohh dy" kata ersa ,gua saut "iyaaa". masgiyan denger langsung dehh "tadi abi abis dadaaa dadaaa lohh saaa :D". langsung dengan sigapnya mereka berdua narik tangan gua "tak bawa' kamu ke dy bii" "ayoo ayoo" saling saut manyaut aku"masrah dehh and ahirnya huuhhh seleseh juga acara tarik menarik tangan gue.
ehh putra bareng sariff yauda deehh gak jadi berengni putra  :s
aku mutusin nggk pulang kerumah ,di rumahnya giyaan aja dehh. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar